Tuesday, September 8, 2015

Pos Polisi di Polman Sulbar Dibakar

Lagi, Pos Polisi di Polman Sulbar Dibakar 

 Rabu, 9 September 2015 08:35
 MAKASSAR -- Teror aksi pengrusakan pos polisi di tanah Mandar, kembali terjadi. Hari Selasa (8/9/2015) dini hari, pos polisi lalulintas Kepolisian Resort (Polres) Polewali Mandar (Polman), Sulawesi barat (Sulbar), di jalan poros trans Sulawesi, + km 207 (Makassar-Polman) dibakar orang tak dikenal.

Aksi anarkis dan pengrusakan properti milik Polri di tanah Mandar adalah teror dan insiden kali ketiga, pasca-bentrok berdarah antara oknum TNI dari Kompi Senapan B Yon Infanteri (Yonif) 721 Makassau, Polewali dengan anggota Polres Polman dan Polres Majene, di Sirkuit Sport Center Pekkabata, Polman, akhir Agustus lalu.

Seperti penyerangan di Pos Polisi pasar Kota Majene (Selasa, 1/9/2015) lalu, kaca jendela depan pos polisi yang terletak di Desa Rea Timur, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar (+ 40 km sebelum Kota Polewali), pecah.

Kasur dan bantal yang kerap jadi tempat istirahat personel polantas itu hangus terbakar. Polisi mengonfirmasikan, saat kejadian, sekitar pukul 03.00 wita, pos polisi dalam keadaan kosong.


Sumber : TRIBUN-TIMUR.COM,

No comments:

Post a Comment