Wednesday, September 2, 2015

anak punk di gerebek

 Anak Punk di Jambi Digerebek, Ini yang Didapatkan Polisi

Selasa, 26 Mei 2015 17:36

Markas Anak Punk di Jambi Digerebek, Ini yang Didapatkan Polisi


JAMBI - Sebuah rumah kosong yang terletak RT 01 Kelurahan Rajawali tepatnya dibelakang Rumah Sakit Polisi Jambi digerebek oleh Puluhan Polisi dari Polsek Jambi Timur. Rumah kosong itu digeledah lantaran diindikasikan sebagai markas anak punk Jambi yang meresahkan warga.

Benar saja, pada operesi yang dilakukan pukul 21.00 wib itu, sebanyak sembilan orang pemuda dengan dandanan nyentrik sedang asyik berkumpul dan menghisap lem untuk pengganti narkoba.

Tak hanya di rumah tua yang tak memiliki penerangana listrik itu, perugas juga menyisir lorong dan tempat - tempat yang diduga sebagai markas anak punk. Seperti di pinggiran jalan, kolong jembatan dan tempat-tempat strategis untuk perkumpulan anak punk.

Dan pada akhirnya pihaknya menemukan kembali tempat perkumpulan anak punk itu, yaitu di Simpang lampu merah di seputaran jalan Djamin Bagindo Kelurahan Talang Banjar. Di sana petugas mengamankan 18 orang anak punk yang sedang berpesta minuman keras.

Kapolsek Jambi Timur Akp M Jalaudin melalui Kepala Unit Sabhara Polsek Jambi Timur IPDA Muhammad Rafisal menyatakan, kegiatan tersebut untuk menekan angka premanisme.

Katanya, mereka yang diamankan tidak mempunyai kartu tanda penduduk dan dicurigai sudah meresahkan masyarakat.

"Pada operasi kita kali ini, kita berhasil mengamankan 27 anak punk. Mereka kita dapati di dua tempat berbeda," ujar Rafisal usai melakukan razia, Senin (25/5) malam.

Sumber :tribunjambi.com

No comments:

Post a Comment