Tuesday, September 1, 2015

Manado Gempar Mayat Kakak Beradik Ditemukan Dalam Ruko Borobudur

Manado Gempar Mayat Kakak Beradik Ditemukan Dalam Ruko Borobudur 

 

Mayat laki-laki yang teridentifikasi bernama Hengky Rustam (38) dan mayat perempuan bernama Tance Liany (51) ditemukan dalam sebuah rumah toko (ruko) Borobudur di Kelurahan Islam, Lingkungan II, Kecamatan Tuminting, Manado, Senin (1/9/2015) sekitar pukul 10.00 Wita.

Mayat Hengky ditemukan di lorong samping dalam ruko, sementara mayat Liany dalam rumah. Keduanya dalam posisi tertelungkup bersimbah darah.

Saksi mata yang bekerja sebagai tukang, merasa curiga saat ruko masih dalam keadaan terkunci pada pukul 10.00 Wita, ia kemudian menelpon Herry Mokoginta (55) suami korban Liany. Saat itu Herry sedang menjaga usaha kos-kosan di daerah Kampus Unika De Lasale.
Herry yang kemudian tiba di lokasi, berusaha memanggil namun tak ada jawaban. Disuruh Herry agar pekerjanya naik ke atap rumah dan mengintip keadaan dari atap. Saat disitulah, mayat Hengky terlihat dan mayat Liany ditemukan di dalam rumah itu.
Tim Identifikasi Polresta Manado yang datang beberapa saat kemudian langsung melakukan olah TKP. Belum diketahui pelaku dan motif pembunuhan kedua kakak beradik tersebut.

 

No comments:

Post a Comment