Thursday, September 17, 2015

Inilah Wajah Raja Begal di Makassar


Inilah Wajah Raja Begal di Makassar

Kamis , 17 September 2015 19:01 

Diringkus, Inilah Wajah Raja Begal di Makassar
MAKASSAR – Firman alias Balao akhirnya merasakan hidup di balik jeruji besi usai diringkus aparat kepolisian, Kamis (17/9/2015) sore. Balao ditangkap lantaran perbuatannya selama ini sebagai Raja Begal di wilayah Kota Makasar. 

Balao mendekam di balik jeruji Mapolsek Panakkukang setelah ditangkap oleh aparat Polsek Makassar dan diserahkan ke Polsek Panakkukang karena puluhan kali beraksi di Kecamatan Panakkukang.

Modus operandinya, Balao biasanya beraksi seorang diri atau dua orang dengan rekannya dengan cara memepet korban lalu mengancam menggunakan senjata tajam untuk mengambil barang berharga korbannya. 

Selain itu, ia biasa menabrakkan kendaraannya ke kendaraan korban saat korban lengah dan langsung menarik tas atau telepon genggam korban. Kapolsek Panakkukang Kompol Woro Susilo membenarkan hal itu. Dikatakan, saat ini pihaknya masih menginterogasi pelaku untuk mencari rekan pelaku yang lainnya. 

“Masih diinterogasi mas, nanti kalau selesai semua baru kita infokan perkembangannya. Ada tiga orang rekannya yang saat ini kami kejar,” bebernya.

Sumber : rakyatku.com

No comments:

Post a Comment