Thursday, September 17, 2015

KM Livina Asal Makassar Tenggelam


Terkini KM Livina Asal Makassar Tenggelam, Tujuh Penumpangnya Belum Ditemukan

 Jumat , 18 September 2015 00:16


KM Livina Asal Makassar Tenggelam, Tujuh Penumpangnya Belum Ditemukan
 Anggota Basarnas mencari titik lokasi tenggelamnya KM Livina di Perairan Takalar, Kamis (17/9/2015). Pencarian dilakukan hingga pukul 22.00 Wita malam, namun belum membuahkan hasil. (foto:VE Channel)

 MAKASSAR – Kapal Motor Livina yang mengangkut semen dari Makassar menuju Nusa Tenggara Timur, tenggelam di sekitar perairan Takalar, Kamis (17/9/2015) siang. 

Kabar tenggelamnya kapal ini diperoleh dari salah satu keluarga korban yang berada di atas kapal nahas itu, seperti dikutip dari stasiun televisi swasta VE Channel. (foto:VE Channel) KM Livina, berangkat dari Makassar hari Rabu (16/9/2015). 



Dilaporkan, kapal itu memuat tujuh penumpang yang hingga saat ini belum dipastikan nasibnya. Pencarian ketujuh penumpang juga sudah dilakukan oleh Tim Basarnas. 

Sebanyak 18 anggota tim penyelamat ini diterjunkan. 

 “Kami berangkat pukul 3 sore tadi,” ungkap Didin, salah satu anggota Basarnas yang ikut mencari. Hingga pukul 22.00 Wita malam tadi, pencarian tak menemukan hasil.



 “Karena tidak memungkinkan untuk melanjutkan pencarian, kami putuskan untuk kembali. Pencarian akan dilanjutkan besok pagi dengan melibatkan lebih banyak personel lagi,” pungkas Didin.



(foto: VE Channel)

Sumber :  RAKYATKU.COM,

No comments:

Post a Comment