Tuesday, September 1, 2015

Ahok Curhat Enggak Pernah Diajak Blusukan Jokowi

Ahok Curhat Enggak Pernah Diajak Blusukan Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (foto: Okezone)
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (foto: Okezone)
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan, pasca-terpilihnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi orang nomor satu di Indonesia, dirinya tidak pernah diajak kembali untuk melakukan blusukan bersama di Ibu Kota Jakarta.
Seperti diketahui, Presiden Jokowi dijadwalkan akan melakukan blusukan ke Jakarta Barat untuk membagikan sembako kepada warga. Mantan Bupati Belitung Timur ini menuturkan, alasan mantan Wali Kota Solo itu enggan mengajak dirinya blusukan lantaran demi efisiensi. Sebab, tidak perlu ada dua orang pejabat dalam menemui para warga Ibu Kota.
"Enggak pernah diajak blusukan. Kan beliau selalu bilang supaya efisien toh, ngapain ada dua orang kalau kita bisa urus yang lain, kan lebih bagus dari dahulu beliau ngomongnya gitu," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (1/9/2015).
Suami Veronica Tan ini mengatakan, saat ini Gubernur DKI Jakarta masih dipimpin oleh Jokowi. Hal itu lantaran jabatan Presiden hanya dipinjamkan ke rakyat Indonesia karena tidak adanya sosok yang layak dalam mengemban tugas tersebut.
"Saya kan masih Wakil Gubernur. Iya, kan Pak Jokowi tuh masih Gubernur cuma merangkap Presiden. Karena rakyat Indonesia enggak ketemu Presiden yang bagus. Jadi dipinjemin deh satu Gubernur jadi saya Wakil Gubernur gitu lho," tukasnya.

No comments:

Post a Comment